Entry Meeting Evaluasi Kinerja UNY Oleh BPKP DIY

Yogyakarta (SPI UNY) - Pada tanggal 5 Sepetember 2023, Tim dari BPKP DIY melaksanakan entry meeting kegiatan evaluasi kinerja di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Tim dipimpin oleh A. Chiryan Choero selaku Pengendali Teknis dengan Ibu Ngatini selaku Ketua Tim dan Kurnia Yuspita selaku anggota Tim. Tim BPKP DIY akan berada di UNY sampai dengan tanggal 12 Sepetember 2023 untuk melaksanakan kegiatan evaluasi kinerja tahun anggaran 2022.

Evaluasi kinerja yang dilakukan oleh Tim BPKP ini menyeluruh pada setiap aspek yang berada pada wilayah kerja dari seluruh Wakil Rektor yang ada di UNY beserta jajarannya. Hampir seluruh aspek baik itu akademis maupun non akademis dijadikan sebagai fokus pemantauan kinerja oleh Tim BPKP.

Prof. Dr. Sumaryanto, M.Kes., AIFO, selaku Rektor UNY hadir dalam acara entry meeting dengan Tim BPKP DIY di Ruang Sidang Pimpinan Gedung Rektorat Lantai 2 UNY. Dalam kesempatan tersebut, Rektor UNy menyambut baik kehadiran dari Tim evaluasi kinerja dari BPKP DIY. Beliau berharap hasil evaluasi dari Tim BPKP DIY akan dapat memberikan sebuah nilai tambah bagi perbaikan UNY dalam berbagai aspek pada masa yang akan datang. Saran dan rekomendasi dari Tim BPKP DIY diharapkan dapat dijadikan sebagai improvement plan bagi UNY dalam melaksanakan program dan strategi UNY pada waktu yang akan datang.